Cleaning House - Merawat Boneka Anda

Anda sedang mencari info tentang Cleaning House - Merawat Boneka Anda? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Kita semua memiliki hal-hal dalam hidup kita yang memiliki semacam nilai sentimental atau moneter. Untuk beberapa, itu adalah koleksi koin berharga atau buku langka. untuk anda yang membutuhkan jasa rental mobil yang bermuatan lebih dari 4 orang , Kini Di Sewa Hiace kini menyediakan berbagai jenis sewa mobil yang dapat menampung lebih dari 4 orang bahkan lebih dan tentunya sangat nyaman dan murah.
 Bagi yang lain itu adalah barang antik atau perhiasan yang tak tergantikan. Ini adalah hal-hal yang selalu membutuhkan perawatan dan pelestarian khusus, apakah itu adalah pemolesan tahunan atau pembersihan yang konsisten.

Praktek yang sama berlaku untuk kolektor boneka yang rajin. Rumah boneka pada dasarnya adalah miniatur replika rumah berskala besar, dilengkapi dengan perabotan kayu, lampu listrik dan bahkan miniatur potongan porselen dan kristal. Rumah boneka, dan aksesorisnya, membutuhkan perawatan penuh kasih yang sama seperti kebutuhan rumah biasa.

Pertama-tama, Anda tidak boleh menempatkan rumah boneka di ruangan yang mendapat sinar matahari langsung. Sinar matahari bisa sangat merusak kayu halus yang digunakan untuk membuat sebagian besar rumah boneka. Ini dapat menyebabkan cat, wallpaper dan kain memudar secara dramatis. Dan dalam derajat perubahan suhu yang ekstrim, itu bahkan bisa berakhir melengkung atau meretakkan kayu.

Hal lain yang perlu diingat ketika merawat rumah boneka adalah selalu membersihkannya secara teratur. Debu mengumpulkan di rumah kita sendiri setiap hari, dan hal yang sama berlaku untuk rumah boneka. Semua aksesori sangat kecil dan rumit sehingga membutuhkan pembersihan dan pemolesan yang baik untuk menjaga nilai dan keindahannya. Boneka, hewan, atau patung kecil lainnya yang Anda beli untuk rumah boneka Anda juga harus ditaburi secara teratur untuk menjaga kualitasnya.

Anda tidak boleh menyimpan rumah boneka dalam iklim lembab. Kelembaban, seperti di ruang bawah tanah, dapat merusak bahan yang digunakan untuk membuat rumah boneka. Hal ini juga dapat menyebabkan perkembangan jamur yang sulit untuk dihilangkan atau dihilangkan dari kain atau karpet. Anda juga harus lelah menyimpan rumah boneka di loteng karena ngengat atau penyamun rumah tangga lainnya dapat merusak rumah itu sendiri atau aksesorinya.

Pastikan untuk menjauhkan boneka Anda dari hewan peliharaan rumah tangga. Hewan peliharaan suka mengunyah dan menggigit benda-benda kecil, dan mainan apa yang lebih baik daripada sepotong furnitur rumah boneka atau patung miniatur? Anak kecil dan balita juga harus dijauhkan dari rumah boneka. Anak-anak seusia ini suka meletakkan sesuatu di mulut mereka. Aksesori kecil menghadirkan bahaya tercekik bagi anak-anak muda yang tidak mengerti nilai dari apa yang mereka sentuh.

Tidak semua rumah boneka akan cukup terperinci untuk melakukan tindakan perlindungan yang ekstrim. Tetapi bagi sebagian besar kolektor yang rajin, tindakan pencegahan ini diperlukan. Bahkan, salah satu cara terbaik untuk menyimpan rumah boneka berharga adalah dengan memiliki kasus khusus yang dibuat untuknya, biasanya dari bahan yang jelas. Ini mencegah debu mengumpulkan barang-barang di dalam rumah dan membuat hewan peliharaan dan anak-anak kecil menyentuhnya. Dan jika Anda seorang perokok, sebuah kasus adalah cara yang bagus untuk menjauhkan asap dari tembakau dari rumah boneka.

Barang berharga membutuhkan perawatan yang tepat, jadi yang terbaik adalah tetap menjaga boneka Anda dalam kondisi prima.

0 Comments:

Posting Komentar