Perjalanan yang Efisien

Anda sedang mencari info tentang Perjalanan yang Efisien? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Pagi ini, seperti biasa, saya terdesak waktu. Saya harus "9 hingga 5" saya terutama di awal dan saya bangun terlambat. Alih-alih bergegas lebih dari yang sudah ada, saya pikir saya akan meluangkan waktu untuk menyelesaikan "persiapan untuk ritual kerja" di dalam mobil. Setelah semua, saya telah melihat banyak orang lain di kaca spion saya dan di samping saya di mobil mereka melakukan hal yang sama, jadi mengapa saya tidak bisa?


Ketika saya mengambil barang-barang saya, saya berlari ke mobil dan memulai perjalanan selama 32 menit untuk bekerja. Saat saya menyikat gigi, saya menyadari, saya tidak punya tempat untuk mengeluarkan busa pasta gigi yang terakumulasi di mulut saya. Jadi, saya menurunkan kaca jendela dan meneteskan air liur ke bagian dalam mobil saya. Cerah dan air liur menetes ke bagian dalam pintu mobil saya ke tombol power lock dan jendela. Setidaknya mobil saya memiliki aroma segar minty untuk itu. Saya meneguk jus jeruk dan ingat seperti apa rasanya muntah.

Tidak memiliki banyak waktu untuk khawatir tentang pengalaman menyikat gigi saya, saya pikir saya harus melakukan rambut saya berikutnya. Salah satu hal yang menyenangkan tentang memiliki Pontiac Vibe adalah colokan AC 110 Volt yang terpasang di mobil. Sempurna untuk pengering rambut istri saya. Lampu merah ditempatkan dengan sempurna untuk memungkinkan saya mengeringkan rambut saya dengan aman. Saya tidak akan mengeringkan rambut saya dengan handuk di dalam mobil. Itu hanya berbahaya. Pasta rambut dan gaya rambut runcing berantakan saya pergi tanpa hambatan.

Hal terakhir yang harus saya lakukan sebelum bekerja adalah bercukur. Sekarang, saya tidak akan membahas banyak detail, tetapi saya akan mengatakan bahwa ini adalah tugas terberat dari perjalanan saya. Aku berhasil bekerja dengan sedikit waktu luang dan satu-satunya bukti bahwa aku benar-benar tergesa-gesa pagi ini adalah pengering rambut di kursi penumpang, air liur kering di pintu samping pengemudi, dan krim cukur dengan jenggot janggut di atas tikar.

0 Comments:

Posting Komentar