Tiket Rod Stewart - & quot; Mod & quot; Kembali ke Panggung

Anda sedang mencari info tentang Tiket Rod Stewart - & quot; Mod & quot; Kembali ke Panggung? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika Anda bermasalah dengan tinggi badan kami punya solusinya untuk Anda yang ingin menaikkan tinggi badan.yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tiens. Artikel ini dipersembahkan oleh harga obat peninggi badan tiens yang dijamin berkhasiat.

Tiket Rod Stewart sekali lagi tersedia, dan legenda rock and roll ini sedang memukul jalan sekali lagi, sangat menyenangkan jutaan penggemar. Stewart telah menyalakan tempat-tempat di seluruh dunia selama hampir lima dekade, dan tur terbarunya pasti akan memberi penggemar pertunjukan yang sama menariknya yang telah dikenalnya sejak ia memulai kariernya. Peninjauan pada kehidupan Stewart akan memberi petunjuk tentang bagaimana dia menjadi legenda musik seperti itu.




Masa muda
Roderick David Stewart lahir di London pada tanggal 10 Januari 1945, dan dia benar-benar datang ke dunia dengan keras. Stewart lahir di tahap akhir Perang Dunia II, dan hanya beberapa menit sebelum dia tiba, sebuah roket V-2 Jerman mencetak serangan langsung ke Kantor Polisi Highgate yang terletak di ujung jalan dari rumah sakit Stewart.
Stewart lahir dalam keluarga campuran nasional, karena ayah dan empat saudara kandungnya semuanya orang Skotlandia, sementara dia dan ibunya adalah orang Inggris. Stewart tumbuh dengan musik, wanita, dan olahraga yang penuh kasih. Bahkan, karier musiknya bukanlah pengejaran pertamanya, dan Stewart hanya berpaling pada musik sebagai "jeda" setelah cita-citanya berakhir.
Ketika Stewart mencapai usia remaja, dia mengejar cinta pertamanya, yang sekarang dia sebut cinta keduanya - sepak bola, atau sepak bola, seperti yang dikenal di Amerika Serikat. Stewart melakukan uji coba dengan dua klub sepakbola terkenal, Celtic dan Brentford, tetapi segera menyadari bahwa dia tidak pernah berhasil di liga profesional papan atas. Akibatnya, Stewart, yang keterampilan musiknya masih sangat mentah, harus mengambil pekerjaan sebagai penggali kuburan.


Awal Musik
Stewart tentu saja tidak ingin mengejar karir dalam kerja manual, jadi dia mulai mengeksplorasi pilihan musiknya. Dia memulai tur dengan penyanyi folk Wizz Jones pada awal 1960-an, tapi itu bukan lari yang sukses. Bahkan, ia ditendang keluar dari Spanyol selama tur ini untuk menggelandang.
Stewart kemudian pindah dari band ke band, termasuk tugas gagal sebagai penyanyi utama pertama dari grup yang pada akhirnya akan dikenal sebagai The Kinks, tetapi sekali lagi, ia gagal untuk berhasil dalam salah satu usaha ini. Setelah beberapa tahun memantul, Stewart akhirnya menemukan band yang cocok di Jeff Beck Group, yang ia ikuti pada tahun 1968. Grup Jeff Beck merilis dua album, dan keduanya sukses, tetapi band bubar pada tahun 1969. Setelah Beberapa stint pendek dengan band-band yang gagal, Stewart membuat pilihan karier - sudah waktunya untuk pergi solo.


Keberhasilan Musik
Keputusan ini ternyata bagus, karena Stewart akhirnya mulai mendapat perhatian atas usahanya. Meskipun rilis album awalnya tidak terlalu sukses, tindakan langsungnya mendapatkan pemberitahuan, dan tiket Rod Stewart menjadi sangat populer di Inggris. Panggung diatur untuk Stewart untuk memukul waktu besar.
Itulah tepatnya yang terjadi ketika Stewart merilis Every Picture Tells a Story pada tahun 1971. Album ini naik ke puncak beberapa tangga lagu dan berisi single legendaris "Maggie May," di antara lagu-lagu hit lainnya. Termasuk rilis ini, Stewart telah merilis 10 album yang mencapai nomor satu di tangga lagu baik di AS, Inggris atau keduanya. Diperkirakan dia telah menjual lebih dari 200 juta salinan catatannya, dan dia tetap menjadi ikon untuk hari ini.
Stewart menghabiskan hari-harinya saat ini melakukan beberapa hal, tetapi dia tidak pernah kehilangan sentuhan langsungnya. Tiket Rod Stewart masih dijamin memberi Anda malam untuk diingat, dan Anda tidak akan menyesal melihat legenda ini hidup.


0 Comments:

Posting Komentar