Jual Stok Fotografi - Cara Untung Cepat

Anda sedang mencari info tentang Jual Stok Fotografi - Cara Untung Cepat? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi Anda yang sedang mencari gamis dan hijab untuk anak yang berkualitas serta nyaman dipakai untuk si anak, Anda bisa cari di rifaraofficial.com dijamin berkualitas dan harganya pun terjangkau.

Pemasar online sering berbicara tentang betapa pentingnya mencari apa yang diinginkan pasar, kemudian menjual apa yang mereka inginkan. Dengan kata lain, cari tahu apa yang benar-benar diinginkan orang, dan kemudian berikan solusinya. Apakah menurut Anda pendekatan ini akan bekerja sama dengan penjualan fotografi saham?


Katakanlah Anda telah membuat foto itu, meskipun mereka membuat permen mata visual yang hebat dan menceritakan kisah foto yang unik, tidak ada yang diinginkan oleh lembaga bursa. (Alasan yang sederhana mungkin karena mereka memiliki terlalu banyak jenis gambar ini). Anda dapat memilih untuk melihat ini sebagai pengalaman belajar dan 'mencoba pendekatan baru,' atau terus menciptakan fotografi stok serupa yang Anda harap akan diterima, suatu hari nanti.


Namun, saya yakin Anda akan setuju bahwa lebih baik bekerja lebih cerdas daripada lebih keras. Ini berarti bahwa dengan fotografi stok Anda harus fleksibel dan 'membengkokkan kreativitas Anda' sedikit, mungkin membentuknya ke arah pendekatan yang lebih menguntungkan. Kabar baiknya adalah ini sangat bisa dilakukan. Lagi pula, Anda bertanggung jawab atas apa yang dilihat oleh kamera dan Anda memutuskan gambar apa yang ingin Anda ambil.
Jadi, mungkin sudah jelas, tetapi jika Anda ingin menjual lebih banyak foto saham, cari tahu apa yang diinginkan oleh lembaga bursa (dan kebutuhan). Percayalah, jika Anda bertanya, mereka akan memberi tahu Anda.
Sebagian besar, jika tidak semua, dari agensi saham atau agensi saham mikro di luar sana akan memiliki daftar kebutuhan atau daftar keinginan di situs web mereka. Jadikan itu tujuan pertama Anda. Rajinlah dalam riset Anda dan Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan dengan menjual fotografi saham.


Kemudian Anda dapat membuat tema karya fotografi yang disesuaikan persis dengan kebutuhan dan keinginan agen foto saham dan kemudian mengirimkan gambar khusus ini kepada mereka. Tentunya akan ada tema yang tidak dapat Anda ambil, tetapi akan ada beberapa yang akan cocok dengan gaya hidup, lingkungan, lokasi, dan gaya foto Anda sendiri.
Ini dengan cepat meningkatkan peluang Anda untuk membuat penjualan foto.
Pencarian pada beberapa situs web agen foto saham mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk fotografer mereka untuk "... memberikan sesuatu yang lebih tidak biasa, atau dicari ... dan mungkin membuat halaman yang paling banyak diunduh."


Dengan kata lain, jangan membuat foto 'sama' seperti setiap fotografer lainnya. Pastikan gaya unik Anda masing-masing memungkinkan gambar Anda menonjol, dan pada saat yang sama menyadari apa yang dibutuhkan oleh agen bursa.
Cara lain yang sederhana untuk mewujudkan kesuksesan menjual fotografi saham adalah dengan pergi ke agen foto atau situs web pustaka saham dan melihat jenis gambar apa yang mereka miliki, promosikan, gunakan, dan jual ... secara rutin.
Carilah jenis dan gaya gambar yang mereka sukai. Apakah ada tema gambar tertentu yang sering diunduh (dijual)? Gaya apa yang tampaknya dijual secara teratur?


Periksa untuk melihat apakah ada gambar yang mirip dengan apa yang Anda buat, atau periksa bagian unduhan ... situs stok mikro biasanya akan menunjukkan kepada Anda berapa kali sebuah gambar telah diunduh ... tentu saja, semakin banyak semakin baik, itu berarti lebih populer (lebih banyak uang untuk fotografer). Tanyakan saja pada diri Anda: "Bisakah saya membuat gambar yang mirip dengan ini ..?"
Bersikap jujur ​​kepada diri sendiri dan kemampuan Anda sebagai seorang fotografer adalah penting ... Ini adalah keputusan besar untuk mengirimkan gambar ke situs web foto ... Anda benar-benar perlu bertanya pada diri sendiri seberapa besar kemungkinan saya dapat membuat penjualan melalui ini ? Dan, apakah itu penggunaan terbaik dari gambar dan waktu saya?


Jika Anda dapat tetap berpikiran terbuka tentang tema apa yang Anda rekam (terutama dengan fleksibilitas pengambilan gambar fotografi digital yang luar biasa), dan fokus untuk memanfaatkan 'apa yang diinginkan pasar' maka Anda mungkin menemukan bahwa pendekatan kecil unik Anda untuk menjual fotografi saham membuat pembeli foto senang dan Anda mendapat untung. Pergi untuk itu.
Hak Cipta Martin Hurley 2007

0 Comments:

Posting Komentar