Lambat Membakar Lilin Kedelai Aromatik Sebagai Alternatif Untuk Lilin Lebah

Anda sedang mencari info tentang Lambat Membakar Lilin Kedelai Aromatik Sebagai Alternatif Untuk Lilin Lebah? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Lilin kedelai menggantikan penggunaan lilin lebah atau parafin dengan lilin kedelai (minyak kedelai terhidrogenasi). Lilin kedelai diciptakan untuk pertama kalinya pada tahun 1992 oleh Michael Richards, ia mencari alternatif yang lebih murah dan lebih baik dari lilin lebah.
Lilin kedelai beraroma juga sangat dihargai di pasaran karena kombinasi dari beberapa minyak aromatik atau esensi dengan lilin akan menghasilkan lilin dengan kualitas sangat tinggi yang membakar jauh lebih lambat daripada lilin parafin, dan tanpa melepaskan bau terbakar yang tidak menyenangkan yang dilakukan lilin murahan. Sekarang mereka dapat ditemukan di supermarket manapun, namun, untuk jenis lilin khusus cobalah toko dekorasi.


 
Keuntungan dari lilin kedelai
Jika kita membandingkan lilin kedelai dengan parafin, ada beberapa keuntungan yang jelas: lilin kedelai adalah unsur yang hilang antara lilin parafin murah atau tidak menyenangkan dan lilin lebah alternatif yang berkualitas tinggi dan mahal. Lilin kedelai adalah 100% alami dan dapat didaur ulang, bahan ini lebih disukai oleh banyak pencinta lingkungan, motivasi terkuat mereka adalah bahwa itu tidak terbuat dari minyak, seperti parafin, dan juga memiliki harga yang layak, jauh lebih rendah daripada lilin lebah.
Kelebihan lain untuk lilin kedelai adalah bahwa mereka membakar 50% lebih lama jika dibandingkan dengan larutan parafin, lilin kedelai lebih mudah dibersihkan ketika dibandingkan dengan alternatif lain; dengan air panas dan sabun Anda dapat menghapus tempat yang tidak menyenangkan.
Keuntungan besar lainnya dari lilin parafin adalah bahwa lilin kedelai menghasilkan sedikit jelaga, faktanya ini berkurang hampir 90%. Jika Anda mengikuti saran dokter bahwa jelaga sangat tidak sehat, sebaiknya pertimbangkan untuk membeli lilin kedelai lain kali. Masalah lain yang dihasilkan oleh parafin jelaga berasal dari fakta bahwa masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh lilin parafin tidak tercakup oleh lembaga asuransi. Ketika berbicara tentang lilin beraroma saya harus menunjukkan bahwa solusi lilin kedelai menyebarkan aroma lebih cepat.


Apakah orang benar-benar membeli lilin kedelai?
Untuk menjawab pertanyaan ini kita harus mempertimbangkan beberapa pendapat pengecer lilin kedelai, mereka mengatakan bahwa lilin lebah, lilin kedelai dan gel terjual jauh lebih baik daripada alternatif minyak yang lebih murah, alasan utamanya adalah bahwa mereka tidak beracun, terbakar lebih lambat, mereka tidak menghasilkan alergi atau masalah pernapasan, dan mereka membersihkan dengan sangat mudah. Last but not least, mereka lebih berorientasi pada anak.
Beberapa dokter mengatakan bahwa lilin parafin yang dibakar mirip dengan skala yang lebih kecil untuk membakar solar di sebuah ruangan. Bahkan lilin beraroma yang digunakan dalam aromaterapi yang berbeda dapat lebih berbahaya daripada bagus. Semua ini dikatakan saya pikir sangat jelas mengapa banyak orang lebih suka membeli lilin berkualitas.

0 Comments:

Posting Komentar