Stretch Fine Art Canvas Prints Untuk Untung Lebih Besar

Anda sedang mencari info tentang Stretch Fine Art Canvas Prints Untuk Untung Lebih Besar? Di sini AIO anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Sebagian besar printer format lebar memiliki kemampuan untuk mencetak di kanvas. Banyak fotografer dan seniman yang menyadari kebaruan dan profitabilitas seni cetak di atas kanvas. Kebenaran mater adalah ini. Ada margin keuntungan yang lebih besar untuk mencetak di kanvas daripada kertas foto atau karya seni. Ada sejumlah alasan untuk ini, salah satunya adalah bahwa Anda dapat menghasilkan seni cetak kelas membentang berbingkai keran kurang dari Anda dapat menghasilkan foto berbingkai dengan tikar dan kaca dengan ukuran yang sama.


Ya itu pengalaman profesional saya. Alasan mengapa banyak fotografer tidak mencetak di kanvas adalah karena mereka tidak tahu bagaimana meregangkannya. Apa yang mereka ketahui adalah bahwa toko frame akan membebankan sejumlah besar untuk layanan ini. Di sisi lain, banyak yang tahu bagaimana menemukan pasangan bingkai yang murah dan peralatan gelas untuk membuat produk akhir dengan kertas foto atau karya seni di kantor atau garasi. Masih saya katakan bahwa jika mereka hanya tahu cara merentangkan kanvas, mereka dapat menciptakan produk dengan potensi margin keuntungan yang lebih besar.


Tip lain tentang peningkatan margin keuntungan ketika datang ke kanvas adalah ini. Jika Anda membungkus kanvas Anda, maka kanvas Anda dapat digantung di dinding tanpa bingkai dan masih dianggap sebagai produk jadi. Jadi dengan kata lain, Anda akan dapat pada kesempatan, untuk menjual cetakan kanvas seni Anda tanpa bingkai dengan harga yang sebanding. Galeri dibungkus berarti gambar di kanvas pergi dari permukaan gambar ke sisi-sisi gambar sampai ke bagian belakang gambar. Pada dasarnya gambar itu membungkus.


Sekarang ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yang sangat penting dalam hal meluaskan kanvas seni rupa dan pertimbangan tersebut adalah bahan yang Anda pilih. Canvas, sealer dan tandu bar. Kami akan membicarakannya dalam urutan itu. Ketika memilih kanvas properti pencitraannya harus luar biasa. Saya telah menemukan kanvas pasangan lebih unggul dari gloss atau semi gloss kanvas ketika datang ke pencitraan. Kanvas pasangan panggilan untuk pasangan tinta hitam di printer Anda. Ketika Anda meregangkan kanvas Anda seharusnya tidak retak di tepi. Salah satu hal yang dapat membantu dalam hal ini adalah sealer yang baik. Ketika sealer melekat pada permukaan cetak, menyebabkan kanvas menjadi lebih lunak. Kanvas yang bagus ditambah dengan sealer yang baik akan benar-benar tidak retak. Tandu bar perlu memiliki bibir yang ditinggikan sehingga mencegah ghosting. Itu juga harus kokoh.


Sekarang saya sekarang bahwa semua ini mungkin tampak seperti sedikit kurva belajar. Ini. Kabar baiknya adalah, Anda tidak harus melalui itu dengan cara trial and error sampai Anda menguasainya. Di www.zazagallery.com di halaman info produk, Anda akan menemukan demonstrasi gambar tentang cara merentangkan kanvas dari awal hingga akhir disertai dengan instruksi. Situs ini sangat berguna jika Anda ingin mencetak di kanvas. Pada titik ini dalam karir saya, saya mencetak secara eksklusif pada kanvas. Dorongan yang bisa saya berikan kepada mereka yang mempertimbangkan pencetakan kanvas seni rupa adalah, hasil jauh jauh dari investasi. Untuk siapa pun di luar sana yang ingin mendapat umpan balik dari seseorang yang melakukannya silakan kunjungi halaman kontak di situs web saya.

0 Comments:

Posting Komentar